ngumpulin receh yu gan.....

main ptc yang paling enak, berhhadiah dolar... klik aja : http://www.clixsense.com/?8592688

Saturday 13 February 2016

Menyingkap Aura Magis Tanaman Kunyit

Menyingkap Aura Magis Tanaman Kunyit

Kunyit merupakan salah satu tanaman obat yang biasanya di jadikan ramuan seperti jamu dan yang lainya. Berbeda dikalangan orang-orang spiritual, supranatural maupun paranormal, Kunyit menurut keyakinan mereka memiliki sebuah aura kekuatan magis yang begitu kuat.

"kunyit itu memiliki kekuatan magis yang lumayann besar mas,"ujar Busar (47) paranormal asla desa Kedungjajang, kabupaten Lumajang. kepada pedomannusantara.com senin (19/03/12) siang.

Menurutnya, kekuatan magis dari kunyit tersebut ialah mampu digunakan untuk mengurus mahluk halus, misalkan didapati adanya pesugihan dengan menggunakan tuyul maka dapat dikurung dengan menggunakan kunyit. Dengan dikurungnya pesugihan ini, maka sang pemilik pesugihan akan mendatangi tempat yang digunakan untuk mengurung dan memohon untuk dilepaskannya dari kurungan dari kunyit ini.

"bisa untuk menangkal pesugihan,"ucap Busar.

Lebih lanjut Busar menambahkan, bagi orang yang memiliki kekuatan tinggi dapat memanfaatkan kunyit untuk dijadikan sebuah emas, Namun sayangnya kunyit yang dijadikan sebuah barang berharga tersebut tidak bisa dijual, apabila mau dijual kunyit yang jadi emas tersebut akan hilang dengan sendirinya.

"orang yang memiliki ilmu yang tinggi bisa mengubah kunyit jadi emas,"pungkasnya. (gus/red)

No comments:

Post a Comment